Minggu, 15 September 2019

Resmi Dilantik, Peggy Mekel Jabat Kabid Pengembangan SDM DPP GAMKI

Peggy Mekel GAMKI

JAKARTA, (manadoterkini.com) – Struktur Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPP GAMKI) periode 2015-2018 resmi dilantik. Acara serah terima jabatan DPP GAMKI periode 2015-2018 serta peresmian sekretariat dan pembukaan Rakernas I Tahun 2015 dilaksanakan di GRHA Oikumene Gedung PGI Jln. Salemba Raya No 10 Jakarta Pusat.

Dari semua pengurus yang dilantik, satu diantaranya adalah Pnt. DR. Peggy Mekel yang dipercayakan sebagai Kabid Pengembangan SDM.

Peggy Mekel ketika dihubungi manadoterkini.com mengatakan tugas dan panggilan pelayanan merupakan suatu kesempatan untuk berbuat baik bagi banyak orang. “Ini adalah suatu kesempatan mulia yang akan saya lakukan untuk kemulian Tuhan,” ujar Mekel

Mekel juga menambahkan bahwa, menjadi pelayan Tuhan di bidang peningkatan dan pengembangan potensi SDM generasi muda Indonesia adalah hal yang harus disyukuri. “Ini sebuah kepercayaan yang besar dan harus disyukuri. Saya siap melaksanakan tugas tanggungjawab sebaik mungkin, mohon doa supaya diberikan kemampuan dari Tuhan,” ungkap Calon Wakil Bupati Minut ini

Diketahui sebelumnya, Pengurus DPP GAMKI periode 2015-2018 adalah hasil Kongres GAMKI ke X yang dilaksanakan di Manado April 2015 lalu yang menghasilkan Michael Wattimena SE, MM sebagai Ketua Umumnya. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*