Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Slank Guncang Pantai Malalayang, Laut Manado Bergoyang

×

Slank Guncang Pantai Malalayang, Laut Manado Bergoyang

Sebarkan artikel ini

Slank guncang Pantai Malalayang

MANADO, (manadoterkini.com) – Kegiatan Save Our Littoral Life (SOLL) atau penyelamatan terumbu karang di perairan Indonesia termasuk di pantai Malalayang Manado, Sabtu (15/8) berlangsung sukses.

Selain penanaman sejuta terumbu karang, acara yang dilaksanakan oleh Korps Marinir TNI AL ini juga mempersembahkan penampilan Group Band papan atas Indonesia Slank untuk menghibur warga yang datang melihat secara langsung deklarasi penyelamatan terumbu karang.

aksi kaka SlankDalam konser yang bertajuk “Save Our Littoral Life” Slank mempersembakahkan performence terbaiknya untuk menghibur penonton dengan membawakan lagu-lagu terbaiknya. Tak pelak konser yang dilaksanakan di atas kapal tongkang ini membuat perairan di sekitar pantai malalayang ikut “bergoyang” akibat ribuan orang yang nekat naik ke kapal untuk menyaksikan langsung penampilan Kaka dan Bim-bim cs.

“Kami jauh-jauh datang dari Kotamobagu cuma mo datang ba uni konser slank, karena kami adalah slankers Totabuan,” ujar Gaby bersama keempat sahabatnya.

Konser yang dilaksanakan dalam durasi 2 jam tersebut, Slank menyanyikan 20 lagu hits mereka diantaranya Ku tak bisa jauh, Terlalu manis, dan Seperti para koruptor.

Group Slank merupakan duta terumbu karang. Dimana Kaka bersama teman-teman terus mengkampanyekan sadar lingkungan terlebih penyelamatan terumbu karang.(toar)