Senin, 15 Juli 2019

Suak Lebih Suka Berteman Dengan Media

Johnny Alexander SuakSULUT, (manadoterkini.com) – Pelatihan Partisipatif Pemilu Bagi Media Massa resmi ditutup oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara, minggu (16/8).

Dalam sambutannya, Pimpinan Bawaslu Sulut Johnny Suak, SE, M.Si mengapresiasi kehadiran pers dalam pelatihan kegiatan ini selama 3 hari. “Kadang pers bisa bertahan sampai hari ini, dan saya lihat ini semuanya masih semangat,” ujar Suak.

Ia juga menegaskan sebagai pilar ke 4 penjaga demokrasi, kiranya pers tersu memberikan sumbangsih pemberitaan yang baik kepada masyarakat terlebih dalam proses penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Saya lebih suka berteman dengan media dari pada dengan politikus, karena bila saya satu kali saja berteman dengan politikus maka saya dianggap terlibat dalam kepentingan politik,” ujar Suak.

Diakhir sambutannya, Ia mengajak pers untuk tetap mengawal pilkada di Sulut bersama Bawaslu. “Kedepan kegiatan-kegiatan Bawaslu Sulut tetap akan bekerja sama dengan media. Media akan diundang bahkanpun di kegiatan di Kabupaten dan Kota,” tutup Suak. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*