Rabu, 16 Oktober 2019

Hari Ini Korps Marinir TNI AL Gelar Persiapan Upacara Bendera Bawah Laut di Pantai Malalayang

manado

MANADO, (manadoterkini.com) – HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 akan dilaksanakan senin 17 Agustus besok. Segala persiapan untuk menyambut hari bersejarah bangsa Indonesia ini telah dilakukan oleh masyarakat yang ada di seluruh pelosok negeri ini, baik dari sabang sampai marauke

manadoTak terkecuali di Manado Sulawesi Utara, seperti pada momen HUT Kemerdekaan RI sebelumnya di pantai malalayang juga akan dilksanakan Upacara HUT Kemerdekaan yang di motori oleh Korps Marinir TNI AL.

Dari pantauan manadoterkini.com seluruh personel anggota TNI AL terlihat sibuk dengan peralatan selam yang akan di pakai besok, ada juga beberapa anggota Korps Marinir yang turun menyelam untuk melihat persiapan lokasi bawah laut tempat dimana akan dilaksanakan upacara bendera.

Komandan Mayor Sutrisno kepada manadoterkini.com mengatakan hampir seluruh dasar laut di Indonesia telah mereka kunjungi. “Kami telah mengunjungi laut di Indonesia, tapi laut di perairan Manado sangat berbeda dengan yang lainnya, sebab lokasi upacara bendera senin besok tempatnya seperti lapangan sepak bola di dalam laut, strukturnya sangat datar dan luas, ini adalah spot yang sangat bagus,” ucapnya.

Menariknya dari antara ratusan penyelam yang akan ikut upacara bawah laut besok ada dua bocah kembar umur 9 tahun yang masuk dalam tim selam mereka adalah Andrew Carlton dan Sanaz Carlton. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*