Selasa, 15 Oktober 2019

Tim Pemenangan PAKAR dan OD-SK Segera Dibentuk di Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com)-Dalam waktu dekat ini DPC PDIP Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) segera membentuk tim pemenangan untuk Pilbup Minsel dan Pilgub Sulut.

Tim dimaksud akan bertugas untuk menggalang dukungan bagi pasangan Christiany Eugenia Paruntu SE – Frangky D Wongkar SH (PAKAR) dan pasangan Olly Dondokambey – Steven Kandouw (OD-SK).

“Tim pemenangan PAKAR dan OD-SK akan segera dibentuk. Sekarang sementara penyusunan,” ujar Ketua DPC PDI – P Minsel Steven Lumowa SE kepada manadoterkini.com.

Lumowa mengatakan, Tim pemenangan ini tidak hanya berasal dari internal PDIP. Justru ada beberapa relawan yang akan dibentuk agar dukungan bisa lebih meluas.

“Tim-tim ini akan bersinergi dengan internal PDI-P untuk memenangkan Tetty dan Frangky untuk Pilkada Minsel serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly dan Steven di Minsel,” tukasnya.

Lebih lanjut, Lumowa yakin pasangan PAKAR dan OD-SK akan menang di daerah ini. Keyakinan itu bukan tanpa alasan, sebab didasari kekuatan PDIP di Minsel. Meski demikian, ia belum bisa menyebut target persentasi kemenangan.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*