Selasa, 16 Juli 2019

Peringati HUT RI ke 70, Upacara Taptu dan Pawai Obor di Minahasa Meriah

TONDANO, (manadoterkini.com) – Upacara Taptu dan Pawai Obor dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70 sukses digelar pelaksanaannya, Minggu (16/8) sore hingga malam ini di Halaman Rumah Dinas Bupati Minahasa, Sasaran Tondano.

Tampil sebagai Inspektur Upacara Ketua Pengadilan Negeri Tondano Sterry M. Rantung SH, MH dengan Komandan Upacara Iptu Ayon Suparyono dan Perwira Upacara Kompol J. Ombuh.

Inspektur Upacara Ketua PN Tondano Sterry Rantung turut menyalakan obor untuk diarak ke seluruh rute yang akan dilalui.

Setelah upacara Taptu, dilanjutkan dengan pelepasan peserta Pawai Obor oleh Bupati Jantje Wowiling Sajow yang didampingi oleh Wabup Ivan Sarundajang serta jajaran Forkopimda dan para pejabat lainnya.

Upacara ini turut dihadiri oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, Kasdim 1302 Mayor Inf I Ketut Sudana, Kajari Tondano Risman Tarihoran SH MH, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, para Asisten, jajaran Pejabat Pemkab, para Perwira Kodim dan Polres Minahasa, serta para peserta dari unsur Kodim 1302, Polres Minahasa, Gerakan Pramuka Kwarcab Minahasa, dan Drum Band Siswa siswi SMTA di Tondano dan sekitarnya. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*