Rabu, 16 Oktober 2019

Bupati Berharap 26 Siswa Paskibraka di Minahasa Bertugas Dengan Baik

paskibraka Minahasa

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi mengukuhkan 26 siswa SMTA di Minahasa menjadi Paskibraka 2015 pada Sabtu (15/8) di Ruang Sidang Kantor Bupati, Tondano.

Upacara Pengukuhan yang diawali dengan Laporan Kadis Dikpora Drs. Jemmy Maramis, turut dihadiri oleh jajaran Forkompimda Minahasa, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten III Hetty Rumagit SH, Ketua Panitia HUT RI ke-70 Frits Muntu SSos dan para pejabat Pemkab, dan diikuti oleh para Pembina, Pelatih dan Purna Paskibraka Indonesia serta orang tua Paskibraka ini.

paskibraka Minahasa

Dalam sambutannya, Bupati JWS menyampaikan selamat atas terpilihnya ke-26 siswa ini yang nilai terbaik dari sekian ribu siswa SMTA yang ada di Minahasa.

Bupati mengharapkan agar para siswa ini akan mampu melaksanakan tugasnya, sehingga pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 pada hari Senin nanti, akan berlangsung dengan hikmat dan sukses.

Bupati mengapresiasi pula bagi para Pembina dan Pelatih yang berasal dari Kodim 1302, Polres Minahasa, Dinas Dikpora dan Purna Paskibraka yang telah membantu dalam membina serta melatih adik-adik Paskibraka 2015 dengan baik. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*