Selasa, 16 Juli 2019

Walikota Manado Hibur Keluarga Alm Husein Harun

sambutan Walikota

MANADO, (manadoterkini.com) – Agenda yang padat tak menyurutkan niat Walikota GS Vicky Lumentut, mendatangi rumah duka di Kelurahan Tuminting, Minggu (16/8) kamarin. Dimana GSVL sapaan akrab Walikota Manado, berkesempatan menghadiri pemakaman alm Husein Harun (73) yang tak lain adalah ayah dari pimpinan Radio RAL-FM, Bung Halim Harun yang juga salah satu Koordinastor Bankom Garda Sakti.

Sebagai mitra Pemkot Manado, GSVL berkesempatan memenuhi undangan untuk hadir dalam pemakaman orang tua dari Bung Halim.

Halim

“Sesungguhnya kita umat manusia milik Allah, musibah atau proses kematian kapan dan dimana kehadirannya merupakam rahasia sang Pencipta yang empunya langit dan Bumi. Kita semua akan berhadapan dengan kematian seperti ini. Pastinya keluarga sangat kehilangan, namun saya mengajak untuk tatap tabah dan sabar menghadapi duka cita ini. Mari relakan dan lepaskan kepergian Almarhum Husein Harun. Semoga Almarhum, bisa diterima di sisi Allah Yang Maha Kuasa,” hibur Walikota GSVL sambil mempersilahkan Lurah Tuminting untuk menyerahkan Program Pemkot Manado yakni dana duka Rp 2,5 juta bagi pihak keluarga yang ditinggalkan.

Dilain pihak Iman Mesjid Baitul Makmur, mengapresiasi akan kahadiran orang nomor satu di Kota Manado tersebut. Bahkan Iman tak sungkan memuji akan program-program pro-rakyat yang telah digagas oleh Walikota Manado. “Saya bangga dengan program-program beliau (Walikota,red) karena hanya dengan KTP serta KK bisa membantu warga berobat. Begitu pun dengan orang yang meninggal dunia keluarga mendapat keringanan dengan bantuan dana duka. Memang ini bukan uang Pak Wali, namun itu merupakan gagasan dan kecerdasan sang pemimpin. Mari sama-sama kita doakan agar beliau (Wali,red) diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,”ungkap Imam Mesjid Baitul Makmur di rumah duka.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*