Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoPemerintahan

Sarundajang Lantik Panitia Pembangunan Kantor Pusat KGPM

×

Sarundajang Lantik Panitia Pembangunan Kantor Pusat KGPM

Sebarkan artikel ini

SarundajangMANADO, (manadoterkini.com) – Gubernur DR SH Sarundajang, berkesempatan menghadiri Peneguhan dan Pelantikan Lembaga Komisi, Biro, Panitia Pembangunan Kantor Pusat KGPM dan Persekutuan Keluarga Gembala masa bakti 2015-2020, (SK Pucuk Pimpinan KGPM no : 33/01-4/C/PP tanggal : 16 Agustus 2015) di KGPM Sidang “Mesias” Ranomuut, Minggu (16/08).

Sebelumnya didahului dengan ibadah yang dipimpin Ketua Majelis Gembala Sidang KGPM Gembala Teddy Batasina, STh. Gubernur SH Sarundajang didampingi Pnt Ny Deetje A Sarundajang Laoh Tambuwun, selaku Ketua Umum Komisi Wanita Kaum Ibu periode 2010-2015, serta Ketua Umum Pucuk Pimpinan Sidang Gembala Fetrisia Aling MTh juga Anggota DPR-RI Ny Vanda Makaminang Sarundajang, selaku Ketua Biro Kemitraan Lintas Lembaga.

Sarundajang yang adalah Ketua Majelis Pertimbangan KGPM memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kepemimpinan Ketua Pucuk Pimpinan lalu. “Peran serta sumbangsihnya sehingga kiprah KGPM banyak menghasilkan kontribusi yang membanggakan dalam hal kualitas pengembalaan, pembangunan serta infrastruktur gereja serta metode pelayanan bagi kemajuan KGPM,” ungkapnya.

Lebih jauh diuraikan Sarundajang, makna dari peneguhan dan pelantikan ini adalah merupakan amanat Institusi gereja. “Untuk itu ditegaskannya wujudkanlah komitmen melayani dan bekerja di ladang Tuhan guna melaksanakan Karya keselamatan Tuhan sebagai Kepala Gereja,”kata Sarundajang.

Diakhir sambutannya, Sarundajang menghimbau kepada segenap Pimpinan dan umat gereja KGPM yang tersebar di kurang lebih 200 Sidang jemaat agar kiranya mampu menciptakan harmoni sebagai wujud peleburan mental dan jangan membawa kekakuan dalam dinamika tugas organisasi gereja.

“Pentingnya aspek konsolidasi akan Hasil-hasil Sidang Raya KGPM Wakan, dengan mendasari pada prinsip2 managemen organisasi yang modern dengan keunggulan komparatif dalam membawa organisasi gereja KGPM ke depan yang visioner dan mampu berdiri sejajar dengan organisasi keagamaan gereja di daerah ini, “pungkas Sarundajang. (alfa)