Senin, 22 Juli 2019

MAN Model Manado Laksanakan MGMP 2015

MANADO, (manadoterkini.com) – MAN Model Manado melaksanakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) 14-16 Agustus 2015 di Aula PSBB MAN Model Manado.

Peserta terdiri dari seluruh guru-guru MAN Model Manado sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Hj. Ansyah, S.Pd dan materi dalam pelaksanaan MGMP adalah menyangkut teknik penyusunan perangkat pembelajaran dan model-model pembelajaran yang mengacu pada implementasi Kurikulum 2013 (K-13).

Kepala MAN Model Manado Dra. Sarpin Hamsah menyampaikan pelaksanaan MGMP bertujuan untuk menambah pengetahuan dan profesionalitas guru dalam melaksanakan pembelajaran yang mengacu pada K-13 dan diharapkan pelaksanaan MGMP dapat meningkatkan kesiapan pendidik dalam melaksanakan pembelajaran sesuai konsep dan pedoman yang diamanatkan dalam K-13 serta dapat mengimbaskan kepada pendidik dan tenaga kependidikan madrasah di sekitarnya.

Kepala Bidang Pendis Kemenag Sulut yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah Tkt. Dasar DR. H. Abdul Rahim, M.Pd saat membuka acara mengatakan bahwa peningkatan profesionalisme pendidik dalam mengimplementasi K13 berawal dari bagaimana seorang guru untuk dapat merancang suatu pembelajaran yang efektif dan efisien bagi peserta didik demi tercapainya tujuan pembelajaran yang maksimal di MAN Model Manado. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*