Senin, 23 September 2019

HUT RI Ke 70, KDP : Kita Harus Berikan Yang Terbaik Buat Bangsa Negara dan Rakyat

KDPSULUT, (manadoterkini.com) – Pelaksanaan upacara memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke 70 di halaman kantor Gubernur Sulut berlangsung khidmat dan penuh makna. Perayaan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia berjalan dengan sangat baik dan meriah.

“Di usia 70 tahun Indonesia Merdeka, kita semua masyarakat dan generasi muda patut menghargai dan menghormati jasa-jasa para pejuang kemerdekaan kita dengan memberikan yang terbaik buat bangsa negara dan rakyat,” hal tersebut dikatakan wakil ketua komisi I Deprov Sulut Kristovorus Decky Palinggi kepada manadoterkini.com usai menghadiri upacara bendera di kantor Gubernur Sulut.

Legislator peraih suara terbanyak dapil Minsel-Mitra ini juga menggugah semangat cinta tanah air bangsa dengan semangat membangun negeri.

“Jangan kita selalu bertanya apa yang sudah negara berikan kepada kita tetapi mari kita petanyakan apa yang sudah kita berikan buat negara,” ungkap KDP sapaan fimiliar Palinggi.

Diketahui, upacara memperingati Proklamasi HUT RI Ke 70 yang dilaksanakan di Halaman kantor Gubernur Sulut dihadiri oleh unsur Forkopimda Sulut, Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, suluruh pejabat TNI/POLRI, Mahasiswa, Siswa, LSM, dan dihadiri juga oleh ribuan Veteran RI. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*