Senin, 22 Juli 2019

Dinilai Berprestasi, Bupati Minsel Diundang Khusus Hadiri Upacara HUT RI Ke-70 di Istana Negara

undangan khususJAKARTA, (manadoterkini.com)-Raihan prestasi dan Pengharagaan yang di capai oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE selama memimpin Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Rupanya mendapat perhatian dari pemerintah pusat. Buktinya, Bupati perempuan pertama di Minsel ini diundang khusus oleh Presiden Joko Widodo menghadiri Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke- 70 di Istana Negara.

Kabag Humas Pemkab Minsel Kabupaten Minsel Frangky Mamangkey SIP mengatakan kehadiran Bupati Christiany Eugenia Paruntu di Istana Negara, sebagai wujud perhatian dari Pemerintah Pusat lewat prestasi dan Penghargaan yang di capai oleh Kabupaten Minsel yang dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE. “Disamping prestasi-prestasi yang dicapai oleh Minsel, Bupati Christiany Paruntu juga dinilai lewat sejumlah penghargaan yang didapatnya apalagi sudah 7 penghargaan yang diterima bupati dan terakhir penghargaan tanda Kehormatan Bintang Jasa Utama yang diberikan langsung oleh presiden RI belum lama ini,” ujarnya.

Ditambahkannya Lewat apresiasi ini semua juga tak lepas kepada Masyarakat yang ada di Kabupaten Minsel, sehingga di bawah kepemimpinannya Bupati Minsel diundang untuk menghadiri upacara di Istana Negara Jakarta.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*