Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanBitung

KPK RI Dipastikan Kunjungi Kota Bitung

×

KPK RI Dipastikan Kunjungi Kota Bitung

Sebarkan artikel ini
Karang Taruna Bitung
Victor Rotty

BITUNG, (manadoterkini.com) – Dalam rangka memberikan pendidikan politik, serta terciptanya pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang bersih dan berintegritas Pengurus Karang Taruna Kota Bitung, akan menggelar Dialog Pilkada Berintegritas, pada Rabu, (19/8) besok bertempat di ruang sidang gedung DPRD Kota Bitung, pukul 14:00 Wita.

“Kegiatan Dialog Pilkada Berintegritas ini akan menghadirkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI sebagai pembicara tunggal,” ungkap Ketua Karang Taruna Kota Bitung Viktory N. J. Rotty, S.Th., M.Teol., M.Pd.

Lebih jauh dikatakan Rotty, kehadiran KPK RI di Kota Bitung, sudah dikonfirmasikan kepada pihak penyelenggara kegiatan. “Kami sudah memperoleh konfirmasi soal kehadiran pihak KPK RI, untuk menjadi pembicara tunggal melalui divisi pencegahan dan yang nantinya menjadi moderator adalah Direktur Eksekutif Sulut Political Institute, Melky J. Pangemanan, S.IP., MAP,” ujarnya.

Dalam kegiatan nanti, semua pasangan calon walikota, wakil walikota dan penyelenggara Pilkada yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun Panwas diundang sebagai peserta dialog. “Begitu juga dengan Pemerintah Kota Bitung, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan LSM di daerah ini juga ikut diundang,” tandas Rotty. (**/chris)