Rabu, 16 Oktober 2019

Kapolda Resmikan BRI Kantor Kas Polda Sulut

Kapolda SulutSULUT, (manadoterkini.com) – Kapolda Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung SH, Selasa (18/8) menandatangani prasasti dan pengguntingan pita, menandai diresmikannya BRI Kantor Kas Polda Sulut. Peresmian Kantor Kas yang berlokasi di depan kantor Ditlantas Polda Sulut ini, diawali dengan Ibadah dan doa yang dipimpin oleh Pdt. Esther Kowombon Selaindoong, STh.

penguntingan pitaTurut hadir pada acara yang berlangsung secara sederhana ini diantaranya, Pimpinan Wilayah (Pimwil) BRI Sulut, Josua Palti Hutapea, Pimpinan Cabang (Pimcab) BRI Manado, Yudi Wahyudi, Wakapolda Sulut, Kombes Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan beserta para Pejabat Utama Polda Sulut, dan Manajemen serta Karyawan BRI.

Kapolda Sulut dalam sambutannya menyampaikan bahwa, peresmian Kantor Kas BRI memiliki makna penting dan strategis, khususnya dalam upaya membangun perbankan yang sehat dan dinamis menyongsong perkembangan perekonomian dunia yang kian mengglobal dewasa ini.

Kapolda Sulut

Kapolda berharap, kehadiran Kantor Kas BRI di lingkungan Polda Sulut dapat mendukung dan berpartisipasi aktif merealisasikan upaya peningkatan kesejahteraan seluruh personel Polda Sulut. “Mari kita terus membangun dan memanfaatkan kemudahan-kemudahan yang diberikan Bank BRI, termasuk memberikan dukungan baik pada Kantor Kas BRI Polda Sulut,” ujar Kapolda.(*/redaksi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*