Minggu, 15 September 2019

Bupati Tetty : Ayo Kerja Demi Kabupaten Minsel Menuju Kabupaten Hebat dan Terdepan

bupati minsel pawai pembangunanAMURANG, (manadoterkini.com)-Peringatan HUT RI ke-70 tahun, meski acara padat karena Bupati baru saja kembali dari istana merdeka saat mengikuti undangan presiden Joko Widodo dalam Upacara HUT RI ke – 70, namun Bupati Minsel yang akrap di sapa Tetty terlihat ceria dan penuh semangat saat menghadiri sekaligus melepas pawai prmbangunan yang dilaksanakan pada Selasa (18/8) siang tadi di depan kantor DPRD Minsel.

Kepada sejumlah wartawan, Tetty manyatakan bangga dan bersyukur. “Saya bersyukur dan bangga atas perayaan HUT RI yang ke 70 tahun, karena dapat berjumpa dengan rakyatku Minahasa selatan dengan semangat mengikuti pawai ini, saya tentu mengapresiasi Panitia Pelaksanan kegiatan HUT RI tahun ini, mulai pada Senin (17/8) kemarin saat acara detik-detik proklamasi 17 agustus sampai pada hari ini, masyarakat penuh antusias mengikuti dan dengan semangat merayakan kemerdekaan ini kiranya Minsel akan terus maju dalam pembanguan dan maju dalam semua aspek kehidupan,” ujar Tetty.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga kadis Dikpora Minsel Olyvia Lumi SSTP, dalam laporan panitia menyatakan bahwa kegiatan pawai pembangunan kali ini melibatkan semua unsur mayarakat dan seluruh SKPD dan menampilkan potensi dan prestasi selama ini. Bahkan menurut Lumi, pada acara HUT RI tahun 2015 ini, ada satu kebangggaan bagi rakyat minsel karena Bupati Minahasa Selatan boleh diberi penghargaaan oleh presiden RI Joko Widodo dengan penghargaan Bintang Jasa Utama skaligus dapat memenuhi undangan presiden untuk mengikuti Upacara memperingati detik-detik proklamasi yang ke 70 tahun, dan ini merupakan kali yang ke 2 bagi Bupati Minsel.

“Mari kita bersama mewujudkan program dan visi Bupati yaitu Minsel berdikari cepat dengan motto ‘Ayo Kerja’, “ungkap Lumi.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*