Minggu, 15 September 2019

Pawai Pembangunan Tarik Perhatian Ribuan Masyarakat Minsel

pawai pembangunan minselAMURANG, (manadoterkini.com)-Masih dalam menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan Pawai Pembangunan dan Karnaval Mobil hias, Selasa (18/8).

pawai pembangunan minselWarga yang ada di sepanjang jalur trans Sulawesi dan sekitarnya rela berdesakan berjam-jam untuk menyaksikan pawai pembangunan ini, kendati karnaval baru dimulai pada pukul 11.00 WITA.

pawai pembangunan minselDari pantauan manadoterkini.com sejak pukul 10.00 WITA masyarakat sudah berada di lokasi dimana para peserta karnaval akan lewat.

Selain itu hampir semua jalan yang dilewati peserta pawai dipenuhi warga.

Pawai pembangunan ini diikuti berbagai instansi Pemerintah, Sekolah, BUMN, BUMD dan lain sebagainya, semua memamerkan produk unggulannya masing-masing.

Diketahui, pawai pembangunan ini langsung dilepas oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi Forkopimda Minsel di Kantor DPRD Minsel Desa Teep Kecamatan Amurang Barat dan finish di depan kantor bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*