Selasa, 16 Juli 2019

Luas Biasa Parade Marching Band Pukau Warga Kota Bunga Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Usai pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi di Kota Tomohon, Senin (17/8) kemarin dilanjutkan dengan parede marching band yang diikuti SD, SMP dan SMA/SMK se-Kota Tomohon.

Forkopimda Tomohon

Kegiatan rutin yang digagas Dinas Pendidikan Daerah, Pemuda dan Olahraga tersebut sudah menjadi agenda tahunan yang mendapat perhatian ribuan warga Kota Tomohon. “Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Prokalamasi ke-70. Kegiatan ini juga bagian dari menumbuhkan rasa cinta tanah air bagi generasi muda, sehingga akan memotivasi para siswa mengisi kemerdekaan,”ungkap salah peserta marching band.

aksi marching band1

Nampak Forkopimda Tomohon begitu antusias mengikuti atraksi marchig band, yang telah mendapat pengakuan dunia luar dalam Tomohon International Flower Festival (TIFF) baru-baru ini.

marchin band

Seperti diketahui juga dalam upacara Prokalmasi warga Tomohon disajikan drama kolosal. Untuk itu Walikota Jimmy Eman mengajak warga Tomohon dalam mengisi kemerdekaan hendaknya memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. “Kita berharap Pilkada 9 Desember mendatang agar dapat berjalan aman dan damai,”harap Eman.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*