Selasa, 15 Oktober 2019

Fantastis Kemeriahan Pawai Pembangunan di Kota Tomohon

Tomohon

Pawai Pembangunan Kota Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Seperti halnya daerah-daerah lain di Sulawesi Utara, Kota Tomohon tak ketinggalan melaksanakan pawai pembangunan dalam rangka HUT Prokalamasi Kemerdekaan RI ke 70. Terbukti, pawai pembangunan di Kota Bunga Tomohon berlangsung sangat meriah dan begitu fantastis.

“Tomohon memang sunggu luar biasa. Kegiatan seperti ini sudah menjadi santapan. Sukses dengan penyelenggaraan TIFF ternyata tak menyurutkan Pemkot Tomohon memeriahkan HUT RI yang ke 70,”ujar Fredy Kapo warga Woloan.

Pawai pembangunan kota tomohon

Walikota Tomohon Jimmy Eman, mengapresiasi semua elemen masyarakat yang turut mengambil bagian dalam pawai pembangunan tersebut. “Kiranya dengan kegiatan ini akan semakin memotivasi warga Tomohon dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan. Mari berkarya untuk Kota Tomohon dan Indenesia pada umumnya,”kata Eman.

Disatu sisi, Walikota Eman meminta maaf akan ditutupnya jalan utama, sehingga warga mengunakan jalur lingkar barat dan lingkar Timur. “Mohon maaf kepada warga penguna jalan, karena jalan utama haru ditutup karena digunakan untuk pawai,” imbunya.

pawai pembangunan

Diketahui Pawai yang diikuti instansi pemerintah, swasta, sekolah-sekolah, organisasi kemasyarakatan mengambil start di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan dan finish di Lapangan Eks Rindam Kakaskasen III Tomohon Utara.(efd/ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*