Senin, 15 Juli 2019

Hadapi Pasar Bebas, Walikota Ajak Warga Lawan Penjaja Model Baru

manado

Walikota Manado penuhi undang pesta rakyat warga lingkungan 2 Pakowa

MANADO, (manadoterkini.com) – Tidak bisa dipungkiri modernisasi serta pengaru teknologi dan informasi akan mengikis budaya peradaban di negari ini. Apalagi menghadapi pasar bebas warga perlu mempersiapkan diri agar tidak tergilas dengan era modernisasi.

Makanya, saat memenuhi undangan syukuran dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 70 dari warga Pakowa Lingkungan 2 Kecamatan Wanea, Walikota GS Vicky Lumentut, memberikan motivasi dalam mengisi kemerdekaan di era modernisasi saat ini.

“Mari torang lawan penjajahan model baru di era modernisasi saat ini, seperti adanya pengaruh alat komunikasi atau informasi teknologi. Dimana, contoh disaat para hamba Tuhan sedang berkhotbah disebuah ibadah banyak ditemui hanya sibuk dengan main facebook, twitter, BBM dan lainnya. Ini menandakan kita mulai hilang kemerdekaan beribadah atau dijajah dengan teknologi modern tersebut,”ujar Walikota GSVL.

Untuk itu, Walikota mengajak warga sadar dan megnoreksi atas hal-hal negatif tersebut. “Mari kita sadar dan koreksi atas semua hal negatif tersebut. Kita harus mampu berpikir Cerdas dan bertindak atau bekerja Cerdas saat ini untuk Kota Manado Yang Lebe Bae,” ungkap Walikota GSVL.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*