Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Walikota Manado : Libatkan Masyarakat Agar Program Sukses

×

Walikota Manado : Libatkan Masyarakat Agar Program Sukses

Sebarkan artikel ini
manado
Arahan Walikota dalam sosialisasi PBL Mapalus di Hotel Sahid Kawanua

MANADO, (manadoterkini.com) – Inilah pesan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, kepada para Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan saat membuka sosialisasi kegiatan Pembangunan Berbasis Lingkungan guna Membangun Prasarana Lingkungan dan Sosial (PBL-Mapalus), Rabu (19/8) di Hotel Sahid Kawanua.

“Program pelayanan bisa berjalan dengan baik dan sukses jika aparat pemerintah dapat melibatkan masyarakat. Seperti PBL ini, perencanaan hingga pembangunan di lingkungan harus dirembuk bersama apa yang menjadi skala prioritas,”ungkap Walikota GSVL.

Makanya, Walikota mengingatkan kepada aparat pemerintahan agar bisa memberi diri sepenuh hati dalam pelayanan kepada masyarakat Kota Manado. “Saya minta kerjakan sesuai dengan aturan agar tidak berhadapan dengan hukum nantinya. Jadi mari ikuti dengan benar sosialisasi ini. Pahami mekanismenya agar terhindar dari jeratan hukum kedepan,”ungkap Lumentut.

Walikota bahkan menegaskan agar aparat Kecamatan, Kelurahan dan Lingkungan lebih fokus mengerjakan program pemerintah seperti halnya PBL Mapalus dan jangan terganggu dengan nuansa politik saat ini.

“Mari torang Cerdas berpikir, Cerdas bertindak dan Cerdas bekerja,” tegas Walikota GSVL seraya mengaku program PBL di Kota Manado akan terus berlanjut.(ald)