Rabu, 16 Oktober 2019

Sarundajang: Kemerdekaan Adalah Jembatan Emas

SULUT, (manadoterkini.com) – Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan tonggak sejarah perjuangan, yang patut dimaknai dengan mengaktualisasikan semangat kemerdekaan, dimasa kini dan di masa mendatang.

Itulah penggalan kalimat yang disampaikan Gubernur Sulawesi Utara yang dibacakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara Drs. H. Suleman Awad, M. Pd saat memimpin upacara HUT RI ke-70, Senin (17/8).

Sebagai pewaris kemerdekaan kita diharapkan lebih memahami, merefleksikan danmengimplementasikan pesan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bagi pembangunan Indonesia.

“Kita harus terus berupaya menyempurnakan apa yang telah dicapai hingga saat ini dan menjadikannya sebagai tahapan kemajuan Sulawesi Utara,” ujar Suleman di lapangan Kanwil Kemenag Sulut.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih yang tulus atas suport, kontribusi, kerjasama dan kebersamaan yang telah tercipta indah selama ini,

“Saya mengajak kita sekalian untuk senantiasa melangkah bersama menuju masa depan yang penuh kegemilangan dan prestasi,” pesannya.

Seluruh pejabat dan karyawan/wati hadir dalam upacara ini dan mengikuti dengan hikmat. (chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*