Jum'at, 19 Juli 2019

ITM Tomohon Gelar Dies Natalis ke XXVII

Wusuda ITM TomohonTOMOHON, (manadoterkini.com) – Institut Teknologi Minaesa memberikan keleluasaan kepada masyarakat untuk menimba ilmu di 2 (dua) program pendidikan teknik dan teknologi.

Ketua yayasan ITM Tomohon DR. Ir. Willie Smitt pada kesempatan ini menyampaikan beberapa hal penting kepada wisudawan/ti agar dapat mempertimbangkan cara berpikir dan solusi yang bermanfaat, bermakna seperti yang pernah diajarkan Profesor turang.

“Insirasi kepada wisudawan/ti nantinya menjadi manusia yang jujur dalam pembangunan daerah,”ujar Smitt.

Institut yang tak asas dan sehat ini dibawah naungan Yayasan paulus ini institut terakredatasi nasional merupakan fondasi dan modal dasar dari lembaga akreditas mandiri untuk menciptakan para wisudawan/ti yang handal.

Sementara Walikota Jimmy F. Eman, SE,Ak melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakot Ir. Harold R.V Lolowang, Msi menyampaikan selamat dan apresiasi kepada para wisudawan selayaknya peran yang dibina diharapkan tetap terjalin kepada pihak civitas mentantangan kedepan sehingga dapat menciptakan lapangan kerja pengabdian kepada masyarakat dalam pembangunan menuju tantangan energi untuk dapat mengembangkan energy didaerah sendiri yang berkelanjutan.

“Memikirkan energy ITM adalah jawabanya untuk tantangan para wisudawan/ti masa depan berkualitas kedepan dengan sentuhan, sinergitas, kreativitas juga terobosan pada tantangan energy kedepan,”tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE,Ak diwakili Asisten l Bidang Administrasi Setdakot Ir. Harold R.V Lolowang, Msi, Kapolres Tomohon AKBP MMZ Simanjunjak SIK, Kopertis Rakerwil 9(sembilan) Bpk. DR Abdul Salam Siku ,SH, MH, Lily Wahab Pemberi Beasiswa Indosiar, Civitas ITM, dan para tamu undangan.(efd/mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*