Selasa, 16 Juli 2019

Bupati Minsel Hadiri HUT ke – 200 Sekaligus Meresmikan BPU Desa Lompad Baru

tetty

RANOYAPO, (manadoterkini.com) – Setelah membuka Sodialisasi di Desa Torout Kecamatan Tompasobaru, Kembali pada hari yang sama yakni Kamis (20/8) siang tadi. Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri HUT Desa Lompad Baru Kecamatan Ranoyapo ke – 200 Tahun, sekaligus meresmikan Bangunan Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Lompad Baru.

tettyDalam sambutannya, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, memberikan Apresiasi dan menyampaikan selamat kepada Pemerintah Desa, Panitia pembangunan beserta segenap komponen Masyarakat lewat Berkat Tuntunan Tuhan yang di landasi semangat kebersamaan dan Komitmen hingga berhasil merampungkan Pembangunan BPU.

“Dan di usia 200 Tahun merupakan Catatan penting dalam sejarah menunjukan kematangan dan kedewasaan menghargai adat istiadat dan Budaya Desa,” ujarnya.

Bupati juga meminta kepada seluruh aparat Desa sebagai perpanjangan tangan Pemkab Minsel dapat bekeja maksimal mensosialisasikan program- program pemerintah. “Kepada masyarakat untuk kiranya dapat selalu mendukung program-program dari pemerintah karena tujuannya adalah demi kesejahteraan rakyat,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Camat Ranoyapo, Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, Ketua KPUD Minsel sekaligus Ketua umum Panitia HUT Desa Lompad Baru ke – 200 DR Fanley Pangemanan S. Sos MSi, Kapolsek Ranoyapo, dan sejumlah kepala-kepala SKPD yang ada dilingkup Pemkab Minsel serta para undangan dan masyarakat Desa setempat.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*