Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Sukseskan Pilkada, KNPI dan Koalisi Rakyat Minsel Bakal Demo Panwaslu dan KPUD

×

Sukseskan Pilkada, KNPI dan Koalisi Rakyat Minsel Bakal Demo Panwaslu dan KPUD

Sebarkan artikel ini

AMURANG, (manadoterkini.com)-Jika tidak ada halangan, Senin (24/8) besok, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang bergabung dengan Brigade Manguni (BM), Gerakan Anti Konspirasi dan Provokasi (GANAS) dan LSM Teguh Bersinar (TB) Minsel yang menamahkan Koalisi rakyat akan menggelar aksi unjuk rasa dalam rangka menghadapi Pilkada 9 Desember 2015.

Hanya saja, unjuk rasa kali ini, adalah unjuk rasa damai sebagai dukungan pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Hal ini dikatakan Ketua KNPI Minsel Tertius Ulaan ST MT kepada manadoterkini.com Minggu (23/8) ini.

Menurut Ulaan, unjuk rasa damai, ini akan dimulai Pukul 09.00-16.00 WITA. “Massa nanti akan berkumpul di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang, kemudian bergerak menuju Kantor Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan terakhir menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel. Aksi ini sendiri dilakukan untuk menyukseskan terselenggaranya Pilkada serta prosesnya di Minsel,” kata Ulaan.

Lebih lanjut, Ulaan mengatakan, pihaknya sudah memberitahukan ke pihak berwajib serta telah mendapatkan surat tanda pemberitahuan dari Polres Minsel dengan Nomor : STTP/21/VII/2015/Intelkam. “Kami tentu akan mentaati segala ketentuan yang tercantum dalam surat pemberitahuan tersebut saat menggelar aksi damai. Ini upaya kami untuk bisa menyukseskan Pilkada 2015 di Minsel,” tandas Ulaan yang didampingi Ketua BM Minsel Jotje Karisoh, Ketua TB Minsel Wem Baba Mononimbar dan Ketua GANAS Minsel Carmen Kasenda.(dav)