Senin, 15 Juli 2019

Besok, Pemkab Gelar Ibadah Bertajuk “Minsel Bersyukur”

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang di bawah pimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Senin (24/8) besok akan menggelar ibadah syukuran bertajuk “Minsel Bersyukur 2015″. Ibadah Syukuran ini dilakukan dalam rangka mensyukuri HUT RI ke- 70 dan prestasi gemilang seperti penghargaan Bintang Jasa Utama yang diraih Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE di Istana Negara.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindengan MSi kepada manadoterkini.com, ibadah syukuran ini akan dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur pukul   09.00 WITA. “Syukuran ini akan kita lakukan setelah apel kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkab Minsel selesai,” ujarnya.

Lanjut mantan Asisten I Pemkab Minsel ini, dirinya telah melayangkan undangan kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk hadir bersama-sama dalam kegiatan ini. Termasuk kewajiban Kepala SKPD menghadirkan seluruh staf PNS dan Honorer dalam kegiatan ibadah ini. “Para PNS dan tenaga Honorer juga diundang untuk menghadiri ibadah syukur ini,” pungkasnya.

Disisi lain tambah Rindengan, untuk para kepala-kepala SKPD yang mungkin sudah menetapkan agenda di hari Senin (24/8) besok, supaya dapat menyesuaikan dengan agenda ibadah syukuran ini. “Jika ada kegiatan yang sudah teragendakan di setiap SKPD untuk dilaksanakan pada Senin (24/8) besok, untuk dapat menyesuaikan dengan ibadah syukuran ini. Seperti halnya Dinas Pekerjaan Umum yang akan menggelar rapat Koordinasi, TAPD dengan pihak DPRD Minsel serta berberapa SKPD lainnya untuk dapat menyesuaikan waktunya agar ibadah syukuran ini berjalan dengan baik,” harapnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*