Selasa, 16 Juli 2019

Himbau Warga Tetap Saling Menghargai, Mor : Bedah Pilihan Itu Biasa

Mor D BastianMANADO, (manadoterkini.com) – Bedah pilihan dalam pelaksanaan pesta demokrasi adalah hal yang biasa. Untuk itu, calon Wakil Walikota Manado Mor Duminus Bastian menghimbau warga tetap saling menghargai dan menghormati dalam momen Pilkada ini.

“Beda pilihan dan pendapat dalam kanca politik itu hal yang biasa. Dalam sebuah kompetisi pastinya akan diperhadapkan dengan suatu pilihan. Makanya, tak harus terpecah apalagi sampai menimbulkan konflik berkepanjangan,”ungkap Bastian.

Mantan Wakil Ketua DPRD Manado dan Ketua DPC Partai Demokrat Manado ini juga berharap para pendukung pasangan calon masing-masing untuk terus menjaga suasana aman, nyaman dan menyenangkan yang telah tercipta selama ini di Kota Manado.

“Manado adalah kota yang dikenal karena toleransi dan juga saling menghargai antar sesama, sehingga jika hanya karena pilkada kemudian warganya terkotak-kotak, itu sangat disayangkan. Pendukung harus santun dan saling menghormati,” ajak pasangan dari GS Vicky Lumentut.

Ia pun meminta kepada seluruh pendukung ‘GSVL-Mor’ agar menjadi contoh dan teladan sebagai pemilih yang cerdas, santun, beretika dan saling menghormati disepanjang tahapan pilkada. Seperti diketahui pasangan GSVL-MOR diusung oleh Partai Demokrat dan PKPI.(ald)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*