Selasa, 15 Oktober 2019

Sarundajang Cup dan Maesa Junior 2015 Berakhir Hari Ini

SHS

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah dibuka oleh Gubernur SH Sarundajang, Jumat (21/8) kemarin, kejuaraan turnament tenis lapangan di out door sario Manado, Minggu (23/8) hari ini berakhir. Kegiatan bertajuk Sarundajang Cup dan Maesa Junior 2015, sekaligus ajang farewell games bagi SHS yang dikenal akrab dengan olahraga ini.

Pemrakarsa kegiatan oleh Pengda POR Maesa Sulut, dimana pada beberapa pekan lalu tepatnya 14 Juni 2015, Gubernur SH Sarundajang selaku Ketua Dewan Pembina, memotivasi dan mengsuport akan kegiatan ini, guna menggelorakan kecintaan komunitas para penggiat olahraga tenis di daerah ini, serta ajang untuk mencari bibit-bibit olahragawan muda berbakat yang potensial.

shs

Jenis perlombaan yang dipertandingan meliputi kategori kelompok Veteran usia 40, 55 hingga 60 tahun. Sedangkan kategori Junior Putra/i, dari kalangan usia 10,12,14, 16 thn. Yang diikuti oleh peserta berasal dari Provinsi Papua Barat, PT PUSRI Kaltim, Prov Gorontalo serta tim tuan rumah Sulut, memperebutkan trophi dan hadiah menarik lainnya dari Panitia Pelaksana.

Usai pembukaan turnamen yang ditandai dgn pemukulan bola, oleh Gubernur SH Sarundajang. Selanjutnya dilangsungkan Partai Eksebisi antara DR SH Sarundajang dengan Mantan pemain Nasional, Abdul Kahar Mim. Atlit Tenis Sea Games dan Tim Piala Davis Cup , serta beberapa kali memperkuat Indonesia di kancah Internasional. Diungguli SHS, Dengan score 6-2.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*