Selasa, 16 Juli 2019

Besok, Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Ditetapkan

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Senin (24/8) besok, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tomohon akan menetapkan calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan mengikuti Pemilukada 9 Desember mendatang. Hal ini disampaikan Ketua KPUD Beldie Tombeng melalui Komisioner KPU Harryanto Lasut kepada wartawan di ruang kerjanya.

“Senin besok akan dilaksanakan penetapan Calon Walikota/Wakil Walikota periode 2016/2021 yang akan dihadiri masing-masing pasangan calon yakni Jimmy f Eman – Syerly Adelin Sompotan (JFE-SAS) disingkat EMAS, Johny Runutuwene – Vonny Paat (JONRU-VP), dan Syeni Watoelangkow-Turang disingkat BERLIAN,”terang Lasut.

Nantinya, pada keesokan harinya, Selasa (25/8) akan dilaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota secara terbuka di KPUD Tomohon.

Dilain pihak, Lasut berharap para pendukung menjaga suasana tertib dan aman. “Diharapkan para pendukung, simpatisan, relawan masing-masing calon pada pelaksanaan kegiatan ini lancar dan aman, “jelas Lasut (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*