Jum'at, 19 Juli 2019

Petugas Kebersihan Tomohon Akui Keberhasilan Jimmy Eman

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Sejumlah terobosan berhasil dilakukan pemerintah kota Tomohon dibawa kepemimpinan Walikota Jimmy F Eman SE,Ak, telah menghipnotis masyarakat nasional dan internasional.

Salah satu petugas kebersihan Fanny Soputan, mengakui akan keberhasilan kepemimpinan Jimmy Eman di Kota Tomohon. Dimana torehan prestasi penting yang telah digoreskan dalam tinta emas untuk kemajuan pembangunan dan kemasyarakatan yang telah mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat yakni dari Kementerian Keuangan, Kementerian Pariwisata, Kementerian Koperasi dan seluruh elemen masyarakat dari berbagai tingkatan sampai kepada para petugas kebersihan yang ada di Kota Tomohon yang merasakan dampak dari kepemimpinan Walikota Eman.

Menapaki 70 Tahun Indonesia Merdeka yang baru saja kita peringati, Kota Tomohon melejit dengan cepat seiring dengan era kepemimpinan Walikota Eman yang telah menapaki visi Tomohon yaitu terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, mandiri, sejahtera, berwawasan lingkungan dengan konsep pembangunan berkelanjutan dan mendunia, sehingga Tomohon kian bersinar.

“Sejumlah terobosan yang berhasil dilakukan pemerintah, telah menghipnotis masyarakat nasional dan internasional. Tentu saja dengan kesejahtraan masyarakat Tomohon yang dinikmati masyarakatnya dan menyentuh kebutuhan utama publik,”jelas Soputan.

Senada diungkapkan Adri Mongi yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir mobil sampah sangat bangga memiliki Walikota seperti Jimmy F Eman,SE Ak. Secara polos mengatakan bahwa Walikota Eman merupakan sosok pemimpin yang sangat berhasil dan sangat dibutuhkan di Kota Tomohon karena telah menorehkan banyak prestasi secara beruntun. “Dalam pengelolaan administrasi pemerintahan dan keuangan dengan meraih dari Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) secara berturut dalam kurun waktu dua Tahun 2013 dan 2014. Meraih satya lencana Presiden RI dalam Bidang pembangunan, Penghargaan Internasional dalam bidang Koperasi. Begitu juga meraih piala Adipura pada tahun 2013 dan penghargaan-penghargaan lainnya,”ungkap Mongi.(efd/mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*