Selasa, 17 September 2019

Penetapan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Pinda ke Grand Kawanua

manado

Suasana Kantor KPU Sulut

SULUT, (manadoterkini.com) – Suasana kantor KPU Sulut, Senin (24/8) sejak pagi tadi terlihat sepi. Padahal hari ini merupakan penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang akan bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.

Informasi manadoterkini.com, penetapan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulut dipindahkan dari kantor KPU Sulut ke Grand Kawanua, karena adanya isu penggerakan masa oleh salah satu calon.

Pantauan manadoterkini sekira 70 anggota Polisi dari Polda Sulut dan kendaraan pengamanan serta pagar kawat duri dipasang di wilayah perkantoran KPU Sulut.

Salah satu staf KPU yang sempat dikonfirmasi menyatakan bahwa ia tidak tahu komisoner KPU sedang berada dimana bersama staf lainnya. ”Kita nintau lagi dorang di hotel mana,” ungkap salah satu ataf yang namanya enggan dipublikasi.

Sementara itu Vivi George yabg sempat dikonfirmasi dari pagi hari sampai sore ia enggan membeberkan kapan waktu yang tepat penetapatan calon hari ini.

Informasi lain yang dihimpun manadoterkini.com menyebutkan bahwa penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur bakal ada yang tidak lolos. Sehingga pihak pengamanan terus dilakukan penjagaan mulai dari pagi hari.(tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*