Sabtu, 20 Juli 2019

Kindangen Ingat Jemaat GMIM Bethesda Manado Pilih Pemimpin Takut Akan Tuhan

manado

Walikota Manado di GMIM Bethesda Ranotana

MANADO, (manadoterkini.com) – Ibadah syukur HUT Jemaat GMIM Bethesda Ranotano, Minggu (23/8) kemarin dipimpin Pdt FS Kindangen STh. Dalam khotdbahnya, Kindangen mengajak Jemaat untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) agar berjalan sukses dan memilih pemimpin yang takut akan Tuhan. “Pilihlah pemimpin yang cerdas dan takut akan Tuhan. Pemimpin yang rendah hati dan sangat religius di tengah keluarga dan masyarakat,” ujarnya.

Seperti diketahui hadir juga dalam dalam ibadah tersebut Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama sejumlah Kepala SKPD Pemkot Manado. Dalam ibadah tersebut GSVL sapaan akrab Walikota mendapat kesempatan memberikan pengarahan sebagai Pemerintah Kota Manado.

Walikota mengingatkan kembali soal keamanan, kerukunan dan kebersamaan antar sesama warga. “Warga yang tinggal di Manado adalah orang-orang yang berasal dari berbagai macam daerah. Misalnya, kalau ada orang Nusa Utara yang tinggal di Manado, itu berarti orang Manado asal Nusa Utara. Tidak ada lagi yang bilang, orang Nusa Utara yang tinggal di Manado. Untuk itu wajib hukumnya kalau semua warga yang tinggal di Manado bersama-sama menjaga kemanan serta bersama-sama membangun Manado, agar semakin lebe bae lagi,” terang Walikota visioner ini.

Anggota Mejelis Pertimbangan Sinode GMIM ini juga mengingatkan agar jemaat, lebih khusus Pemuda dan remaja menghindari penggunaan obat-obat terlarang seperti narkoba. “Pemuda dan remaja jangan terpengaruh dengan zaman, salah satunya peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Karena kasus ini sudah sangat membahayakan, jika kita sebagai pemuda dan remaja gereja tidak membentinginya, maka narkoba akan mudah tersebar,” ujar GSVL.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*