Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

KPUD Manado Tetapkan 4 Pasang Calon

×

KPUD Manado Tetapkan 4 Pasang Calon

Sebarkan artikel ini

Pilkada ManadoMANADO, (manadoterkini.com) – Akhirnya hanya empat pasangan calon yang bertarung pada Pilkada 9 Desember mendatang di Kota Manado. Setelah, Senin (24/8) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Manado, menetapkan lewat rapat pleno internal.

Kepada wartawan, Ketua KPUD kota Manado, Eugenius Paransi yang didampingi empat anggota komisioner lainnya menyampaikan hasil penetapan calon Walikota dan Wakil walikota Manado setelah melalui rapat pleno tertutup yang dilaksanakan oleh kelima komisioner KPU.

“Melalui rapat pleno tertutup yang dilaksanakan oleh kelima komisioner KPUD Manado, kami menyampaikan kepada teman-teman media terhadap hasil penetapan yang dibuat dalam bentuk berita acara dengan nomor 33/DA/Pilwako/VIII/2015 tentang penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado tahun 2015 melalui jalur partai politik maupun gabungan partai politik,” urai Paransi, dilakukan usai penetapat pada pukul 18.00 wita (jam 6 sore) tadi, Senin (24/8).

Paransi menjelaskan adapun nama nama pasangan yang lolos diantaranya :

1. Pasangan HJP – TORA

2. Pasangan Jimmy R. Rogi – Bobi Daud

3. Pasangan Harley Mangindaan – Jemmy Asiku

4. Pasangan Vicky Lumentut – Mor Bastian

Sementara untuk pasangan melalui jalur perseorangan yakni Markus Palantung-Robert Pardede dinyatakan gugur karena jumlah dukungan KTP tidak mencapai ketentuan yang ditetapkan.(mlz)