Selasa, 17 September 2019

28 Agustus KPUD Minsel Kembali Buka Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Ketua KPUD Minsel

Ketua KPUD Minsel Fanley Pangemanan

AMURANG, (manadoterkini.com) – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan kembali membuka pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. Hal ini dikarenakan di Minsel sendiri dari dua Pasangan Calon (Paslon) yang mendaftar di KPUD pada beberapa waktu lalu, hanya miliki satu pasangan calon (Paslon) yang lolos saat penetapan Calon.

“Untuk Pilkada Minsel akan kita buka pendaftaran kembali pada Jumat pekan ini,” kata Ketua KPUD Minsel DR Fanley Pangemanan S. Sos MSi, dalam konferensi pers di Gedung KPUD Minsel Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang pada Senin (24/8) tadi malam.

Hanya saja Pangemanan mengatakan, sebelum pendaftaran dibuka kembali, pihaknya akan melakukan persiapan dan sosialisasi selama tiga hari. Selanjutnya, mereka akan menambah waktu pendaftaran selama tiga hari ke depan, yakni 28 sampai 30 Agustus 2015 mendatang. “Jika tidak ada yang mendaftar, dan tetap hanya satu pasangan calon, maka Pilkada Minsel akan kita undur 2017 bersamaan dengan daerah lain,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*