Minggu, 20 Oktober 2019

Direktur Penma Lihat Langsung Tanah Hibah MAN Kejuruan Lolak

BOLMONG, (manadoterkini.com) – Ditemani Kasubdit Sarana dan Prasarana Dr. H. Sarfani MA dan Itjen Kemenag Abdul Hamid, M.Si Direktur Pendidikan Madrasah, Prof Dr Phil HM Nur Kholis Setiawan MA berkunjung ke Kemenag Provinsi Sulawesi Utara.

Menurut Kakanwil Kemenag Sulut Drs H Suleman MPd kedatangan Direktur Pendidikan Madrasah ke Sulawesi Utara untuk melihat langsung tanah hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk pembangunan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kejuruan di Lolak.

“Alhamdulillah provinsi kita terpilih sebagai salah satu pilot projek untuk dibangun MAN Kejuruan dari lima provinsi yang ada,” tutur Suleman.

“Jika proses hibah tanah dari Pemda Bolmong selesai tahun ini, maka 2016 akan dimulai pembangunan sarana fisiknya, secara bertahap,” terang Kabid Pendis Drs H Sirajuddin Mandeng MPdI

“Ini adalah lokasi terbaik dari semua lokasi yang pernah saya lihat,” kata Setiawan saat tiba dilokasi tanah pembangunan MAN Kejuruan.

Diketahui lokasi pembangunan MAN Kejuruan yang di hibahkan Pemkab Bolmong berada di Desa Mongkoinit Barat, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulut.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kakan Kemenag Bolmong Drs. Tavip Pakaya, Seluruh Kepala Seksi dan Kepala-kepala Madrasah dilingkungan Kemenag Bolmong. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*