Senin, 23 September 2019

Tak Lagi Ambil Gaji, Steven Kandouw Tinggalkan Rudis Ketua DPRD

Olly-SK

Olly – Steven dalam pencabutan nomor urut

SULUT, (manadoterkini.com) – Pasca ditetapkannya pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Steven Kandouw yang masih menjabat Ketua DPRD Sulut secara otomatis harus menanggalkan statusnya sebagai Ketua Deprov Sulut.

“Saya telah mengajukan pengunduran diri dari Ketua DPRD Sulut. SK pemberhentian saya masih dalam proses di Kemendagri, dan sesuai PKPU harus menunggu 60 hari setelah ditetapkan sebagai calon,” ujarnya kepada manadoterkini.com

Kandouw juga menambahkan bahwa dirinya sudah tidak lagi mengambil gaji dan tunjangan yang melekat pada dirinya termasuk dana reses. “Iya benar. Gaji dan semua tunjangan yang masih melekat pada saya termasuk dana reses, saya tidak lagi mengambilnya. Selain itu saya juga telah meninggalkan rumah dinas saya di kawasan Bumi Beringin Manado,” kunci Kandow.

Seperti diketahui dalam tahapan Pilkada oleh KPU Sulut telah melakukan pencabutan nomor urut bagi kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara.(toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*