Selasa, 15 Oktober 2019

Nomor Urut 3 di Pilwako Manado, GSVL: Angka Tiga Berarti Trinitas

MANADO, (manadoterkini.com) – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Manado dengan resmi melaksanakan undian pencabutan nomor urut 4 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado 9 Desember mendatang, yang digelar di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Selasa (25/8) sekitar Pukul 16.15 Wita.

GSVL-MOR HJP - MOR

Menariknya, usai memegang nomor urut masing-masing pasangan calon mulai memberikan arti tersendiri bagi nomor urutnya masing-masing.

Pasangan Incumbent G.S Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan yang mendapatkan nomor urut 3 memberikan arti tersendiri bagi angka 3 -nya. “Puji Tuhan saya dan Pak Mor mendapatkan nomor urut 3. Doa dan permohonan saya kiranya no 3 ini melekat dihati warga kota Manado dan akan memilih pasangan GSVL-Mor di TPS 9 Desember mendatang,” ujar Calon Walikota Manado Vicky Lumentut.

GSVL-MOR

Selain itu, arti angka 3 bagi GSVL dikaitkan dengan iman percaya kepada Tuhan, merupakan angka Trinitas seperti ajaran umat Kristen.

“Bagi saya sebagai seorang Kristiani angka 3 berarti Trinitas. Ini mengandung makna yang luar biasa yang merupakan sebuah nomor yang diberikan Tuhan. Saya selalu berkiblat ke atas kemudian memperhatikan sesama manusia disekitar kita,” ujar GSVL. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*