Rabu, 16 Oktober 2019

Jokowi Imbau Walikota tak Usah Takut Kerja untuk Rakyat

Presiden Rapat Bersama Gubernur, Kapolda dan Kejati se-Indonesia

arahan Presiden Jokowi

MANADO, (manadoterkini.com) – Sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Walikota GS Vicky Lumentut, diundang khusus oleh Presiden Joko Widodo, mengikuti rapat bersama para Gubernur, Kapolda dan Kejati se-Indonesia yang dilaksanakan di Istana Bogor.

manado

Tak ayal, dalam sambutan Presiden Jokowi, memberikan arahan kepada para Gubernur, Kapolda dan Kajati, nama Walikota GSVL ikut disebutkan karena menjadi pimpinan 98 Kota se-Indonesia. “Banyak hal yang disampaikan bapak Presiden Jokowi terkait pelaksanaan tugas ke depan, sehingga kesempatan ini sangat berharga karena bisa mendapatkan arahan dari Pak Presiden,” tandas GSVL sapaan akrab Walikota Manado.

Jokowi

Lebih jauh dijelaskan oleh walikota yang visioner ini, bahwa Presiden memberikan arahan juga pada gubernur, walikota dan bupati se Indonesia agar tidak usah takut untuk bekerja demi kepentingan rakyat. “Bapak Presiden mengimbau dan memberikan arahan agar gubernur, walikota dan bupati tidak usah takut bekerja untuk kepentingan rakyat,” tambah GSVL.

Ditambahkan walikota, arahan dari Presiden Jokowi ini terkait karena rendahnya daya serap secara nasional sehingga perlu bekerja dan bekerja untuk kepentingan kesejahteraan rakyat.GSVL rapat kabinet

Ditempat terpisa, Jackson Sulangi SH, warga Malalayang II, Minanga Indah menuturkan kehadiran Walikota GSVL dalam rapat bersama Gubernur, Kapolda dan Kejati se-Indonesia merupakan kebanggaan bagi warga Manado. “Kebanggaan patut kita berikan bagi Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Kerena GSVL satu-satunya Walikota yang diundang dalam kapasitas selaku Ketua APEKSI. Pastinya GSVL telah membawah harum nama Kota Manado,”ungkap Sulangi.(ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*