Rabu, 16 Oktober 2019

Dukung Himbauan KPU Manado, GSVL – MOR Minta Pendukung Turunkan APK

MANADO, (manadoterkini.com) – Himbuan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Manado terkait pasangan calon untuk menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) langsung di tindaklanjuti oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota GS. Vicky Lumentut – Mor Dominus Bastiaan.

Kepada sejumlah awak media, GSVL meminta kepada Tim pendukung untuk menindaklanjuti apa yang menjadi himbauan penyelenggara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado. “Mari kita dukung himbauan KPU Manado, harus Cerdas dan santun serta jangan menjelekkan pasangan lain,” Ujar GSVL.

Hal tersebut juga ditegaskan ketua Tim Pemenangan GSVL-MOR Marthen Manuel Manopo yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut.

“Saya berharap semua APK diturunkan, jika kedapatan masih ada yang terpasang segera melapor ke Tim Pemenangan dan nanti tim akan turunkan APK tersebut,” ujar Manopo.

Ia juga menghimbau kepada PNS yang simpati terhadap GSVL-MOR untuk tidak ikut dalam kegiatan-kegiatan sosialisasi atau kampanye pasangan usungan Demokrat – PKPI. “PNS jangan ikut serta dalam kegiatan-kegiatan sosialisasi. Dan saya berharap Tim Pemenangan tetap solid konsolidasikan GSVL-MOR nomor urut 3 sampai ke tingkat TPS,” tutup Manopo. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*