Jum'at, 19 Juli 2019

Ai-JA Hadiri Dies Natalis UNIKA De La Salle Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Dies Natalis Ke – 15 Universitas Katolik (UNIKA) De La Salle Manado berlangsung meriah. Suasana Dies Natalis diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Uskup Manado Mgr. Joseph Theodorus Suwatan.

Peringatan acara tersebut hadir Dr Harley Mangindaan dan istri tercinta Sheila Kudati yang merupakan alumni dari Universitas yang berlokasi di kelurahan Kombos, Kairagi Satu kecamatan Mapanget. Ai (sapaan akrabnya) terlihat hadir bersamanya Jemmy Asiku (JA).

Ai berpesan agar UNIKA De La Salle lewat rangkaian kegiatan Dies Natalis ini dapat menempa kita semua untuk berproses meningkatkan kapabilitas diri menjadi manusia berpengetahuan.

“Tentunya kita sama-sama mendoakan agar UNIKA De La Salle semakin jaya, berdaya saing dan dapat menjadi Universitas yang terdepan bukan hanya di Sulawesi Utara saja tapi Indonesia bahkan mancanegara,ā€¯ujarnya.

Sementara itu JA mengangkat tentang enterprenuership dan memberi motivasi untuk mahasiswa harus sukses di masyarakat.

“Semoga UNIKA De La Salle bisa menciptakan lulusan yang terbaik dan bisa menciptakan pengusaha-pengusaha muda seperti saya,” kunci pengusaha ini.

Dalam rangkaian Dies Natalis hadir bersama Ai-JA, Rektor UNIKA De La Salle Revi Rafael HM Tanod, S.S., S.E., MA. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*