Selasa, 15 Oktober 2019

Pelayanan Sarana Ibadah Haji Terus ditingkatkan

MANADO, (manadoterkini.com) – Memaksimalkan pelayanan kepada Calon Jamaah Haji (CJH) yang akan berangkat ke tanah suci Almuqarramah 1436 H / 2015 M, Kakanwil Kemenag Sulut, Drs H. Suleman, M.Pd melihat langsung persiapan Asrama Haji Tuminting Manado untuk menerima 552 orang tamu Allah.

Tinjauan lokasi Asrama Haji Tuminting Manado didampingi Kepala Seksi Transportasi, Akomodasi dan Pembekalan, H. Cipto Sanyoto dan H. Usran Mantow, Kepala Seksi Pembinaan Haji dan Umrah pada Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulut.

Lebih lanjut Suleman meminta pengelola Asrama Haji Tuminting Manado harus mulai meningkatkan penataan kebersihan baik di halaman maupun di setiap kamar dan sarana akomodasi penunjang lainnya yang akan digunakan CJH yang akan beràngkat tahun ini.

Waktu yang bersamaan Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia Sulut, H. Saleh Lababa menginformasikan bahwa Kloter 10 akan masuk Asrama Haji Tuminting Manado pada tanggal 2 September 2015 dan Kloter 11 tanggal 4 September 2015. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*