Selasa, 17 September 2019

Pemadaman Listrik, Warga Minsel Kecam PLN

AMURANG, (manadoterkini.com)- Pemadaman listrik akhi-akhir ini yang dilakukan oleh pihak PT PLN membuat gerah warga di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Mereka mempertanyakan kinerja PLN. “Kami mempertanyakan kinerja PLN, masakan sedikit-sedikit mati. Dan mati lagi entah ada apa dengan mereka, apa mungkin mesinnya sudah tak layak pakai atau bagai mana, selaku pelanggan kami benar-benar merasa kecewa dengan kinerja pihak PLN cabang Amurang,” ujar Yandri Wenas warga Amurang.

Dikatakannya, kalau memang peralatan mesin ataupun ada hal-hal lain yang menyangkut pemadaman semestinya pihak PLN member info atau pengumuman baik melalui media elektronik maupun media masa sehingga pelanggan mengerti dan memahami apa kendalah PLN dan juga berapa lama waktu untuk pemadaman ini.

“Kalau kami selaku konsumen PLN diberi kabar tertang kendalah apa dan sampai kapan pemadaman dilakukan, tentunya kita tidak merasa keberatan asalkan alasan tersebut masuk akal apa lagi dalam minggu-minggu ini lampu di Amurang dan sekitarnya sering sekali mati lampu secara mendadak tampa sebab sehingga kami harus gunakan lilin atau lampu dadakan, kami ini bayar bukan gratis setiap telat pembayaran kami di kenakan denda,” ketusnya.

Terus dia, kepada Pemerintah kiranya dapat meninjau ada apa dengan PLN di Amurang yang sering melakukan pemadaman. “Seandainya ada yang rusak atau kendalah lainnya tolong cepat diperbaiki sehingga kami selaku pelanggan bisa menikmati listrik dengan nyaman,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*