Sabtu, 20 Juli 2019

Polres Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilgub dan Pilwako Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Apel gelar pasukan operasi mantap praja dalam rangkaian pengamanan pemilu kepala daerah serentak tahun 2015 digelar di wilayah hukum Polres Tomohon Rabu, (26/8) kemarin.

Gelar Pasukan di Tomohon

Galar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkada di Kota Tomohon

Pada kesempatan ini Sambutan kapolda Sulut Drs. Wilmar marpaung, SH yang dibacakan kapolres Tomohon AKBP MMZ Simanjuntak, SIK, mengatakan tujuan gelar pasukan merupakan tahapan penting pada proses manajerial memastikan Polri siap bersama unsur masyarakat sehingga seluruh rencana dan agenda dapat di implementasikan secara optimal sehingga kenyamanan dan keamanan benar benar dirasakan masyarakat. “Keamanan menjadi prioritas kepolisian dalam mensukseskan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon” jelas Simanjuntak.

TOMohon

Kebersamaan para kandidit calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon

Ditambahkannya dalam mengamankan tahapan kampanye Pilkada mendatang pihaknya didukung TNI, Pemkot Tomohon, Mitra kamtibmas dan stakeholder sehingga terpeliharanya kamtibmas yang kondusif.

Senada Walikota Tomohon Jimmy F. Eman ,SE,Ak juga mengharapkan gelar pasukan ini sebagai bentuk komitmen menjaga suksesnya pemilukada mendatang. “Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi pihak Polri yang juga turut serta mensukseskan Pilwako Tomohon ini,” ujar Eman

Gelar pasukan operasi pengamanan pemilu ini diikuti tokoh masyarakat, TNI, Pol/PP Linmas, Juga jajaran pemkot Tomohon dirangkaikan simulasi demo anarkis kaitan penolakan akan keputusan KPU. (efd/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*