Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Empat Paslon di Pilwako Manado Bertekad Wujudkan Kampanye Damai

×

Empat Paslon di Pilwako Manado Bertekad Wujudkan Kampanye Damai

Sebarkan artikel ini

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Deklarasi kampanye damai empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Manado berlangsung aman dan sukses. Dimana empat paslon tersebut bertekad untuk mewujudkan kampanye damai.

Ketua KPUD Manado, Eugenius Paransi SH MH, meminta maaf kepada para pasangan calon, karena sesuai dengan pemberitahuan awal akan dilakukan konvoi setelah deklarasi. “Mohon maaf sebelumnya, karena sebelumnya ada pemberitahuan akan ada konvoi usai kampanye damai. Tapi mengacu pada PKPU tidak bisa dilakukan konvoi, sehingga kita semua harus tunduk pada aturan,” kata Paransi dalam sambutan.

Kampanye damai
AI-JA dan IMBA_BOBI
kampanye damai
GSVL-MOR dan HJP-TORA

Selanjutnya, Paransi mengajak semua pasangan calon bersama para pendukungnya untuk mewujudkan Pilkada damai, jujur dan berkualitas.

Dia juga memastikan penyelenggaraan Pilkada, KPUD Manado akan berkomitmen melaksanakan pilkada secara terbuka tanpa ada intervensi.

kampanye damai di manado
Pelepasan balon gas pertanda kampanye telah dimulai

Dalam kesempatan tersebut, KPUD Manado memberikan kesempatan empat pasangan yakni Harley Mangindaan-Jimmy Asiku, Jimmy Rimba Rogi-Boby Daud, Vecky Lumentut-Mor Bastian, dan Hanny Jost Pajouw-Tonny Rawung, untuk menyampaikan visi dan misi dan melakukan penandatanganan ikrar Pilkada Damai.(mlz)