Senin, 22 Juli 2019

Baliho dan Spanduk Masih Terpajang di Jalan Utama Kota Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Baliho dan Spanduk pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Walikota dan Wakil Walikota Manado masih terajang di sejumlah jalan utama di Kota Manado.

Himbauan Bawaslu Sulut dan Panwaslu Kota Manado untuk menurunkan Alat Peraga Kampanye rupanya tidak di indahkan oleh pasangan calon.

Alat Praga kampanye

Pantauan manadoterkini.com seperti di jalur utama Jalan Malalayang masih ada Bilboard besar dengan milik Olly Dondokambey – Steven Kandouw. Begitu juga pertigaan jalan Sea masih terpajang Baliho Imba-Boby, bahkan beberapa jalan utama lainnya.

“Torang kira aturan musti kase turun itu Baliho deng Spanduk, mar napa disini masih banyak,” ujar seorang Tukang Ojek yang mangkal di Pertigaan Jalan Sea Malalayang.

Alat Praga Kampanye

Terkait masalah tersebut, Ketua Panwaslu Kota Manado Sjane Walangare mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan operasi APK. Hal tersebut dikatakan Walangare lewat Handphone Jumat (28/8).

“Kami akan melakukan operasi. Kami akan mengirim Surat ke KPU dan selanjutnya mereka akan berkordinasi dengan instansi terkait yakni Polisi dan Pol PP, sekarang PPL dan Panwas Kecamatan sementara bergerak mendata APK yang belum diturunkan,” terang Walangare. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*