Senin, 22 Juli 2019

Ngantung kembali kirim Atlet Karatedo Ikut Kejurnas

karate tomohonTOMOHON, (manadoterkini.com) – Berkualitas dan berprestasi kembali ditoreh tim karatedo besutan sempai Yosis Ngantung.Setelah sukses mengikuti iven iyos di Cibubur dengan mendulang prestasi membanggakan, pekan ini kembali mengutus timnya untuk ikut kejuaraan nasional (kejurnas)di Cibubur jakarta 29 s/d 30 Agustus pekan ini.

Kepada wartawan Yosis Ngantung pengurus dan pelatih Karatedo kota Tomohon menuturkan dari 9 (sembilan) atlit karatedo ini hanya 5 yang akan berangkat karena terkendala dana.

“Meski terkendala dana kami berusaha mengikuti kejurnas pekan ini, dan beraharap Dispora dan koni dapat membantu terselenggaranya kejurnas mendatang semata untuk mengharumkan nama Tomohon.”jelas Ngantung.

Ia menambahkan Perhatian pemerintah pada dunia olah raga dikota Tomohon diharapkan menjadi fokus kepada pemimpin mendatang.(efd)

Nama nama atlit yang akan ikut kejurnas cibubur jakarta 29/30 Agustus 2015 ;

1. Gratio Rondonuwu Siswa SMP Katolik Gonzaga Tomohon, 2. Elrika Mosal Siswa SMA Kristen Tomohon, 3. Dave Mongi Siswa SD Gmim 3 Tomohon 4. Keneth Waworuntu Siswa SD Gmim 6 Tomohon, 5. Enriko Tampi Siswa SD Gmim 3 Tomohon

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*