Senin, 23 September 2019

EMAS JESS Siap Melanjutkan Pembangunan Kota Tomohon

visi misi emas jessTOMOHON, (manadoterkini.com) – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE, Ak – Sherly Adelin Sompotan siap melanjutkan pembangunan Kota Tomohon demi mewujudkan masyarakat yang religius, demokratis, berdaya saing, berwawasan, berbudaya dan sejahterah.

“Kami siap melanjutkan pembangunan di Kota Tomohon yang sudah ada,” tutur Eman pada deklarasi kampanye pilkada damai kamis (27/8).

EMAS JESS 2 juga Memaparkan 7 (Tujuh) Program unggulan sebagai inplementasi Melanjutkan rencana kedepan kota yang religius, kota bunga, kota jasa dan kota pendidikan yakni Mewujudkan Masyarakat beraklak mulia, bermoral, beretika dan berpendidikan, Mewujudkan daerah yang berdaya saing dan mandiri.

selain itu EMAS JESS juga siap Mewujudkan kota Tomohon yang demokratis berdasar hukum, Mewujudkan kota Tomohon yang aman damai dan bersatu dalam keragaman, Mewujudkan pembangunan yang berwawasan lingkungan berkelanjutan, Mewujudkan kota Tomohon sebagai kota tujuan wisata dunia dan Mewujudkan masyarakat yang berbudaya.

“Pemerataan pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan untuk kesejahteraan masyarakat lebih baik akan menjadi fokus utama kami,” koar Eman dengan berapi-api. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*