Selasa, 16 Juli 2019

Wakil Walikota Manado Minta Warga Bantu Tim Pro Kamling

MANADO, (manadoterkini.com) – Harley Mangindaan hadiri Ibadah Pemakaman Alm. Naftali Huria (41) dirumah duka Keluarga Huria-Kamalirang di Kelurahan Tumumpa II, Jumat (28/8).

Dihaturkan Ai Mangindaan sapaan akrabnya, atas nama keluarga besar Mangindaan-Kudati serta secara pribadi dan pemerintah Manado turut berduka. “Keluarga almarhum saya berharap dapat tabah. Dan warga sekitar pun agar terus memberikan dukungan jangan tinggalkan keluarga yang ditinggalkan almarhum,” terang Wakil Walikota Manado ini.

Dilain sisi, menghadapi Pilkada serentak 9 Desember 2015 di kota Manado, Ai Mangindaan ikut menyampaikan pesan dan himbauan soal kamtibmas. “Saya memohon warga sekitar kelurahan Tumumpa mantapkan keamanan dan baku bantu dengan tim prokamling,” kata Mangindaan di rumah duka.

Ditambahkanya, agar warga juga harus tegas dan bertindak tolak hal-hal negatif. “Ini semua tentunya agar keamanan dan kenyamanan kota manado dan khususnya di lingkungan kita sendiri tetap terpelihara,” tegas Ai Mangindaan.

Himbauan yang sama pun dikatakan Ai Mangindaan di rumah duka Kelurahan Bitung Karangria Kecamatan Tuminting. Dimana ibadah pemakaman Almh Maming Sakaluda-Nanguri (74) dihadiri Ai Mangindaan. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*