Senin, 15 Juli 2019

Turunkan APK Ilegal, Tim Gabungan tak Pandang Bulu

Panwas Manado

Ketua Panwas Manado Sjane Walangare

MANADO, (manadoterkini.com) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Manado melakukan Razia penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Sabtu, (29/8) dimulai Pukul 11.00 Wita. Penertipan APK yang dipimpin langsung Ketua Panwaslu Manado Sjane Walangare, SS, M.Hum, tak pandang bulu.

Pada razia penurunan APK Ilegal kali ini, Tim Gabungan berhasil menurunkan 2 Baliho yang terpajang di Bilboard Besar, yakni Milik Olly Dondokambey-Steven Kandouw di Malalayang, dan 1 Buah Milik HJP-ToRang di Jalan Sudirman dekat Swissbell Hotel Manado, serta 1 buah Bilboard ukuran kecil milik HJP di Jalan Sarapung, bahkanpun ratusan spanduk dan baliho ukuran kecil yang terpajang di lorong-lorong sepanjang jalan utama ikut diturunkan.

Selain itu, ratusan stiker milik Imba-Boby, HJP-ToRang, Vicky-Mor, Ai-JA turut diamankan petugas gabungan dari Pol PP dan Polisi. “Terima kasih atas kerja sama dari tim gabungan untuk kerja hari ini dan nanti kita akan teruskan beberapa hari kemudian,” ujar Ketua Panwaslu Manado Sjane Walangare, SS, M.Hum.

Ia juga mengatakan razia kali ini bukan hanya ini saja tapi akan terus berlanjut membersihkan Alat Peraga Kampanye Ilegal yang masih terpajang. “Nanti akan kita teruskan hari senin, karena besok (minggu-red) hari libur dan ke Gereja makanya nanti kita teruskan hari senin,” ujarnya.

Adapun rute Penertiban APK ini yakni dimulai dari Boulevard, Sudirman, Kairagi sampai Bandara, Tikala, jalan Samrat, Sario, Jalan Wolter Monginsidi Malalayang sampai Tugu boboca. selain Panwas, juga hadir Komisioner KPU Manado Rommy Poli, POL PP, Kepolisian. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*