Sabtu, 20 Juli 2019

RML dan SFT Dikabarkan Bakal Daftarkan Diri Sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati di KPUD Minsel

RML-SFTAMURANG, (manadoterkini.com) – Kalau tidak ada halangan, Drs Ramoy Markus Luntungan (RML) dan Drs Sonny Frans Tandayu (SFT) dikabarkan akan mendaftarkan diri sebagai calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Minahasa Selatan (Minsel) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minsel Minggu (30/8) sore ini.

Berdasarkan informasi yang diterima manadoterkini.com, pasangan RML dan SFT diusung Empat Parpol di Minsel yang tergabung dalam koalisi pelangi. Masing-masing Parpol pengusung, yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Bahkan dikabarkan Sejauh ini, tim sukses (timses) RML – SFT sudah menyiapkan berbagai persyaratan yang akan diserahkan ke KPUD.

“Segala persiapan pendaftaran sudah dipersiapkan. Sesuai rencana, RML dan SFT akan mendaftarkan diri ke KPUD pukul 15.30 WITA,” kata salah satu tim pemenangan RML – SFT kepada manadoterkini.com sambil meminta namanya jangan dipublikasikan.

Lanjut Dia menjelaskan bahwa, kalau saat ini, seluruh Parpol pengusung sudah mempersiapkan diri menjelang pendaftaran ke KPUD Minsel. “Yang pasti kami sudah mempersiapkan seluruh persyaratannya untuk dimasukan ke KPUD sore ini,” tutupnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*