Senin, 15 Juli 2019

Panwas Kecamatan Malalayang Ikut Awasi Razia Penurunan APK Calon

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Malalayang turut serta mengawasi jalannya Razia Alat Peraga Calon (APK) yang dilaksanakan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Manado, saat menurunkan APK milik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Sabtu, (29/8) di Bahu dan Malalayang sekitar pukul 15.00 Wita.

“Kami telah mengintruksikan PPL di Kelurahan untuk berkordinasi dengan Tim Pemenangan Calon untuk menurunkan APK, dan 2 hari tersebut APK Calon masing-masing sebagian sudah diturunkan,” ujar Ketua Panwascam Malalayang Danni Bunga, SH.

Danni juga mengatakan pihaknya akan terus menghimbau dan mengawasi atribut calon yang masih terpajang. “Kami akan awasi terus sampai ke lorong-lorong. Jika tidak maka akan dijadikan temuan dan dilaporkan terus ke Panwaslu Kota Manado,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada Tim Pemenangan kiranya bekerja sama dengan Panwas terkait APK yang masih terpasang. Razia kali ini nampak dikawal penuh oleh Panwascam Malalayang, bahkanpun terlihat hadir saat menurunkan APK salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di pertigaan jalan Sea, Malalayang. Dalam razia APK kali ini berhasil menurunkan 1 Buah Baliho Bilboard dan Puluhan spanduk dan baliho ukuran kecil, serta stiker calon. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*